Selasa, 25 Januari 2011

jika hatimu adalah penjara,,,,
aku ingin dipenjara dalam hatimu,,,
Jadi tolong katakan padaku kejahatan apa yangdapat aku lakukan agar aku bisa dipenjara serumur hidupku dalam hatimu selamanya,,,,,,

jika hatimu memilih seseorang selain aku jangan berharap kamu dapat menaklukkan hati aku lagi,,,
aku gak mau dicintai setengah hati,,,
aku hanya ingin hanya aku seorang di hatimu,,,,
tanpa ada satu orang pun,,,,
aku cintakamu,,,
karena itu aku hanya ingin hanya aku yang ada di hatimu
hanya satu ucapan dariku ,,,
`` I Love You So Much``



hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah
cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,
cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,
cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….

Aroma Itu.. Dia pasti Kekasihku

Terteguh aku.
Kuhentikan sejenak tatapku pada kekasihku.
Kemudian berdiri mencoba menyelidiki sesuatu dengan tatapanku.
“Aroma itu” Gumamku.
Sebuah wangi yang tak asing.
Wangi khas gadisku dimasa lampau.
Wangi yang memang hanya dia pemiliknya.
“Disinikah dia kini?”
Kulihat kearah kerumunan itu.
Memperhatikan tiap celah lalu lalang orang-orang disana.
“Mungkinkah dia?”
Tak kudapat.
Tak kutemui dia.
Akupun terduduk.
Lalu kugenggam jemari wanita disampingku.
“Kaulah kekasihku kini”
Dia hanya tersenyum bingung.

Setia

Biarpun kadang aku bimbang
Pada tumpuan yang kupijak
Namun suara hati ini
Senantiasa berkata tak bolehlah membagi
Meski hanya sebuah senyum
Apalagi sebuah rasa
Hatiku telah kusisihkan untuk belahan jiwaku
Separuhnya teruntuk buah hatiku
Meski pengorbanan ini kadang terasa menyakitkan
Tapi inilah takdir Tuhan
Dan aku yakin cinta yang kuperjuangkan
Akan terasa indah pada waktunya


knpa di saat aq mulai sayang ma dya….
disaat hati q mulai terbuka untuknya…
dia pergi…
seolah-olah dia tak benar” sayang ma q…..
knpa…
apa tak cukup smua yang udah aq kasih
aq udah ngasih hati aq,fikiran aq,,,,
tapi dya gak prnah mau ngertiin aq sepenuhnya,,,,
sekarng cinta aq gugur sudah…..
dan sampai saat ini aq masih sayang dia….
``seutas benang biza putus,sehelai daun biza rontok,
selembar kertas bisa sobek,
sekuntum bunga bisa layu,
tapi selamanya Q ga`kan bisa melupakanmu,
coz kamu adalah My Love``

Bintang mu di HatikuAku terseret arus hatikuPerlahan ku menepidi ujung kenyataanKau_ pacar terbaikkuEmpat belas hari aku hilangdalam terangnya kepastian diriKau pasti khan mengertibintangmu abadi di hatiku...

Mazih Cinta


Tak kusadari sudah lama
terpisah jauh dengan dirimu
entah apa kabarnya
perasaan hatimu padaku


bersama waktu yang berlalu
bertambah pula hati merindu
selalu ingin bertemu
mengulang saat bersamamu


terkadang ingin kulupakan
namun wajahmu selalu terbayang
apa daya tak kutemukan lagi
dirimu dalam hariku


senyumanmu masih seindah dulu
kulihat dari sebuah fotomu
mungkin kini kau sudah bersama
namun diriku masih cinta


tak sabar menunggu waktu
hingga aku bisa bertemu
begitu dalam perasaanku
andai kau tahu aku merindu


bilakah juga akan terlambat
keinginanku tak jadi nyata
akan kusimpan perasaan ini
mungkin kubawa sampai mati


aku ingin kau tahu
bila aku merindukanmu
begitu lama kita tak bertemu
namun aku selalu mengingatmu


pantaskah kutulis disini
sebuah perasaan hati
belum kunyatakan sebelumnya
bila aku mencintaimu


kalaupun kamu telah bersama
melupakan kenangan kita
tak mungkin nyata inginku
namun aku masih cinta kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar